Kamis, 03 Juni 2010

PENDIDIKAN CAFE

Pendidikan Café
Makan Pendidikan Sepuas-Puasnya!

Rileks, melepaskan sepatu anda, menaikan kaki anda, santai saja! Selamat datang di Pendidikan Café Pendidikan Café ini dimaksudkan untuk mengaktifkan diskusi mengenai perkembangan pendidikan di Indonesia dan sebagai sumber informasi pendidikan umum serta jaringan komunikasi bagi siswa-siswi, guru, dosen, para pendidik dan para peminat lainnya. Di sebelah kiri anda dapat melihat daftar situs-situs kami yang lain.

Kami sedang meng-update website ini 2 Maret, 2009
Pendidikan Café ini termasuk salah satu dari beberapa website baru yang sedang dibangun oleh Pendidikan Network. Kami juga sedang membangun E-Majalah Online yang berbasis artikel-artikel dari website kami di Artikel.Us untuk artikel dari lapangan.

Di website ini, dibanding dengan situs lain, kita akan membahas hal-hal yang terkait dengan pendidikan di Indonesia secara tenang dan santai. Inilah suasananya yang kita ingin di Pendidikan Café ini.

Untuk memulaikan pembahasan, kelihatannya dua topik yang sangat dibahas oleh pendidik maupun siswa-siswi di lapangan sekarang adalah Akses Ke Teknologi dan Cara Belajar Yang Terbaik. Mohon ikut mini-survey di bawa sebelum membaca lanjutannya.
SUMBER : http://pendidikancafe.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar